Keblinger

Keblinger

Biofile Penulis Blog

| Senin, 15 Mei 2017
Assalamualaikum readers.
udah lama ngk nge blog, kali ini saya akan mencoba untuk memulai lagi nge-blog hal hal menarik yang mungkin di butuhkan para readers,

ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang," untuk perkenalan singkat, saya merupakan seorang mahasiswa aktif di salah satu univeritas negri di daerah Riau, tepatnya Pekanbaru.
mengambil jurusan S1 akuntansi dengan modal pemikiran bahwa sarjana ekonomi itu keren ^_^'
berbasiskan tsanawiyah dan aliyah di salah satu pesantren di sumatra barat ternyata membuat akuntansi lebih sulit dibandingkan perkiraan saya.

ibarat pepatah lagi nih "nasi sudah menjadi bubur, daun kering tak mungkin menjadi muda kembali,"
tetap semangat menjalani kuliah yang kadang-kadang tidak saya mengerti :D
waah, jadi ngawur nih. lanjut deh, saya anak ke lima dari lima bersaudara dan saya kelahiran tahun 1996 , dan saya asli anak minangkabau tulen, :) dengan suku Jambak yang saya warisi dari ibu saya.

terakhir mungkin nanti ada readers yangg nanya kenapa nama blognya "Aveola" soalnya ngk kepikiran buat nama yang lain, itu nama saya ambil dari nama karakter game abang saya. :P

mungkin sekian biofile dari saya. terimakasih sudah membaca ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Berbagi Hal Menarik Blogger Template by Dzignine